--> Skip to main content

Cara Mengatasi Rambut Berkrtombe


Dokterrambut.org – Cara Mengatasi Rambut Berkrtombe Mengetahui Penyebab dan juga  Jenis-jenis Ketombe yang wajib Anda ketahui – Seseorang yang sedang mengalami gangguan rambut, atau bermalasakh pada rambut seperti rambut berketombe ketombe, pasti hal ini akan mengalami rasa gatal di kepala yang luar biasa. Gangguan ketombe bisa dialami oleh siapa saja, tidak mengenal status sosial dan intelektual penderitanya. 

Baik pria dan wanita, tua maupun muda, rentan diserang ketombe. Untuk itu, menjaga kulit kepala agar tetap bersih dan sehat, adalah perbuatan yang harus dilakukan oleh semua orang.
Pada umumnya, ketombe berwujud pecahan sel-sel kulit kepala yang timbul akibat proses keratinisasi yang belum sempurna. Ukuran ketombe biasanya sebesar 2-3mm, berwarna kuning, bersisik dan menyebar ke seluruh bagian kepala. Banyak juga yang menyebut ketombe dengan sebutan dandruff, sindap, atau busik. 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar