--> Skip to main content

11 Merk Shampo Pemanjang Rambut

Sumber Gambar: Google Images

11 Merk Shampo Pemanjang Rambut  - Sebagian besar orang menganggap bahwa wanita dengan rambut panjang adalah tipe wanita cantik idaman kaum pria. Meskipun tidak semua orang menganggapnya demikian, tapi tetap saja tidak sedikit wanita yang ingin memanjangkan rambutnya. Segala merk shampo yang dapat memanjangkan rambut bisa dicoba. Namun, tidak semua merk shampo dapat berhasil membuat rambut menjadi lebih panjang.

anyak cara yang bisa dilakukan untuk menumbuhkan rambut dengan cepat, salah satunya adalah dengan menggunakan shampo khusus. Nah, pada kesempatan kali ini, Bacaterus akan mengulas 10 merk shampo untuk memanjangkan rambut terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan. Berikut diantaranya:

10 Merk Shampo untuk Memanjangkan Rambut Terbaik


1. Green Angelica Hair Shampo Penumbuh Rambut cepat panjang


Shampo Penumbuh Rambut Botak

Persoalan rambut tipis dan rontok dapat dialami oleh siapa saja. Nah, Green Angelica merupakan produk shampo yang dapat menghentikan kerontokan rambut secara efektif. Shampo ini berprofesi dengan mengkoreksi sel kulit mati pada akar dan batang rambut sehingga rambut bisa tumbuh dengan lebih sehat dan subur. Di samping itu, shampo penumbuh rambut ini bisa memanjangkan rambut dengan kencang dan menyelesaikan dilema ketombe. Shampo ini memiliki komposisi dan bahan kelas dunia sehingga membuatnya paling baik dalam memanjangkan rambut


2. NR Shampo Citrone for Normal and Dull Hair

Selama ini NR dikenal sebagai brand perawatan rambut rontok sekaligus untuk menyuburkan rambut yang bagus. Kini telah hadir NR Shampo Citrone yang merupakan merk shampo untuk memanjangkan rambut yang cepat pada tahun 2017 ini. Shampo yang satu ini juga ideal untuk merawat rambut rontok, sehingga rambut akan menjadi lebih kuat dan tumbuh lebih panjang.

NR Shampo Citrone menggunakan bahan-bahan alami, seperti ekstrak buah lemon dan silk protein. Kombinasi kedua bahan alami ini menjadikan rambut tumbuh lebih cepat serta terlihat berkilau alami. Harga NR Shampo Citrone sekitar 65 – 70 ribu rupiah untuk satu botol berukuran 20ml dan bisa dibeli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

3. HG Hair Growth Shampoo

Sesuai dengan namanya, HG Hair Growth Shampoo ini merupakan solusi yang tepat untuk mempercepat pertumbuhan rambut. Produk ini mampu memanjangkan rambut hingga 50% dalam waktu 1 minggu saja. Hebat sekali, bukan? Di samping itu, HG Hair Growth Shampoo juga dapat mengatasi kerontokan rambut yang bisa menyebabkan kebotakan.

Shampo ini bekerja dengan meningkatkan aliran darah ke kulit kepala. Sehingga, selain dapat membantu rambut untuk tumbuh panjang, shampo ini juga bekerja untuk menguatkan rambut dari akarnya. Dengan shampo ini, Anda tidak hanya akan memiliki rambut yang panjang, tapi juga rambut yang tebal dan kuat. Anda bisa membeli shampo ini secara online melalui Blibli di link ini.

4. Mane ‘n Tail Original Shampoo

Adapun Mane ‘n Tail Original Shampoo ini turut diperkaya dengan formula mikro-protein eksklusif yang dapat membuat rambut terasa lebih lembut. Kandungan pelembab dan emolian di dalam shampo seharga 112 ribu rupiah ini juga akan membuat rambut tampak lebih bersinar setiap habis keramas. ‘Shampo kuda’ ini bisa dibeli secara online melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini.

5. Nisim New Hair Biofactors


Nisim New Hair Biofactors
Stres karena rambut tidak kunjung panjang, meskipun Anda sudah mencoba berbagai macam perawatan rambut? Cobalah merk shampo untuk memanjangkan rambut berikut ini, namanya adalah Nisim New Hair Biofactors. Shampo yang satu ini tidak mengandung sulfat. Selain itu, produk ini sangat cocok untuk rambut normal hingga yang berminyak sekali pun.

Nisim New Hair Biofactors mengklaim dapat memanjangkan rambut hanya dalam waktu 7 hari saja. Selain untuk orang yang ingin memanjangkan rambut, shampo yang dijual dengan kisaran harga 590 ribu rupiah ini juga direkomendasikan untuk pemilik rambut rontok. Shampo ini dapat digunakan untuk rambut wanita dan rambut pria.

Atasi rambut yang rontok sebelum Anda mengalami kebotakan dengan keramas secara teratur menggunakan Nisim New Hair Biofactors. Shampo ini bisa dibeli secara online di Lazada melalui link ini dan Mataharimall melalui link ini.

6. DS Softto Shampoo Penumbuh Rambut


Stimulasi rambut Anda agar tumbuh lebih cepat dengan DS Softto Shampoo Penumbuh Rambut. Shampo ini merupakan shampo penumbuh rambut yang sangat terkenal di Cina dan negara-negara Asia lainnya.

Produk ini memanfaatkan herbal alami Cina, yaitu sino-herbage, arbor-vitae leaf, polygonum multiflorum, black pearl, niger seed dan ginseng. Semua bahan alami ini diolah dengan teknologi modern untuk menghasilkan shampo penumbuh rambut yang terbaik.

Selain dapat memanjangkan rambut, DS Softto Shampoo Penumbuh Rambut terbukti ampuh dapat mengurangi kerontokan rambut juga, loh! Khasiat dari shampo ini terbukti ampuh, bahkan untuk menumbuhkan rambut di kepala yang botak sekali pun.

Yuk, segera gunakan DS Softto Shampoo Penumbuh Rambut ini! Shampo ini dijual dengan harga sekitar 189 ribu rupiah secara online di Mataharimall lewat link ini dan di Lazada lewat link ini.

7. Olive Nutrient Herbal Shampoo

Dari namanya saja Anda pasti sudah bisa menebak bahwa Olive Nutrient Herbal Shampoo adalah produk yang dibuat dengan olive oil sebagai bahan utamanya. Olive oil dikenal sebagai bahan alami yang dapat menumbuhkan rambut secara cepat dibandingkan dengan bahan-bahan lainnya. Selain olive oil, shampo ini juga memanfaatkan tumbuhan alami lainnya untuk menutrisi kulit kepala dan rambut Anda.

Olive Oil Nutrient Herbal Shampoo bekerja dengan menutrisi lapisan kultikula rambut, melancarkan sirkulasi darah di kepala dan mengurangi kerontokan rambut. Shampo yang dibandrol seharga 120 – 130 ribu rupiah ini dapat mengatasi ketombe dan membuat rambut menjadi lebih bervolume. Anda bisa membeli shampo ini secara online di Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.


8. Keiskei Hair Regrowth

Bila Anda memiliki masalah kerontokan rambut, pada umumnya Anda tidak bisa memiliki rambut yang terlalu panjang. Hal ini mengharuskan Anda memotong rambut menjadi lebih pendek lagi untuk mengurangi kerontokan.

Namun, kini Anda tidak perlu lagi memotong rambut Anda, karena sekarang ada Keiskei Hair Regrowth yang dapat memanjangkan rambut sekaligus menghentikan kerontokan. Shampo ini dilengkapi dengan nano technology untuk mengatasi masalah rambut dan berperan sebagai antiseptik untuk mengurangi jerawat di kepala atau gatal di kepala akibat jamur.

Keiskei Hair Regrowth juga diperkaya dengan extract ashitaba organic, extract centella asiatica dan glycerin untuk menebalkan rambut. Kisaran harga shampo ini adalah sekitar 300 ribu. Anda bisa membelinya secara online di Lazada lewat link ini. shampo pemanjang rambut


9. Klorane Shampoo with Quinine and B Vitamins


Merk shampo untuk memanjangkan rambut berikutnya adalah kombinasi dari kina dan vitamin B. Kandungan tersebut dipercaya dapat memperkuat keratin dan menstimulasi pertumbuhan rambut. Klorane Shampoo with Quinine and B Vitamins dapat meresap hingga ke dalam kulit kepala untuk menyuburkan rambut agar tumbuh lebih panjang.

Tak hanya itu saja, produk ini juga dapat segera mengatasi rambut yang rontok sehingga menjadi kembali tumbuh dengan lebat. Untuk mendapatkan shampo ini, Anda bisa membelinya melalui situs jual beli online atau ke offline store di kota Anda. Merk shampo untuk memanjangkan rambut ini dijual dengan harga sekitar 175 ribu rupiah.

10. The Caviar (Shampo Kuda)

Meskipun sama-sama berlogo kuda dan disebut-sebut sebagai ‘shampo kuda’, The Caviar adalah shampo yang berbeda dengan Mane ‘n Tail. Merk shampo The Caviar ini diproduksi di Amerika Serikat, tetapi saat ini Anda sudah bisa membeli shampo ini dengan mudah di Indonesia. Produk ini mampu menumbuhkan rambut menjadi 40% lebih cepat dibanding merk shampo lainnya.

Hanya dalam waktu 14 hari penggunaan, rambut Anda akan terlihat lebih panjang, lebat dan bersinar. Untuk memperoleh hasil yang lebih cepat, gunakan shampo dan conditioner-nya juga. Anda bisa membeli shampo ini secara online melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini. Harga shampo ini adalah sekitar 40 – 60 ribu rupiah.

11. L’Oreal Expert Density Advanced

Kembalikan rambut panjang Anda pasca mengalami kerontokan dengan perawatan menggunakan L’Oreal Expert Density Advanced. Shampo ini dapat menghentikan kerontokan sekaligus memanjangkan rambut, loh! Rambut yang tipis karena rontok bisa terlihat kembali tebal dengan shampo ini.

Kandungan Vitamin B6, PP dan Asam Omega 6 di dalam shampo ini akan menambah volume ketebalan rambut. Selain itu, shampo L’Oreal Expert Density Advanced dapat membersihkan kultikula rambut dan menjadikan rambut terlihat bercahaya. Shampo ini dijual seharga 180 ribu rupiah, Anda bisa dapatkan shampo ini secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar