--> Skip to main content

Manfaat Memijat Kepala Untuk Kesehatan Rambut

Manfaat Memijat Kepala Untuk Kesehatan Rambut
Manfaat Memijat Kepala Untuk Kesehatan Rambut



Disaat Anda datang kesalon rambut, Disaat anda mau potong atau perawatan rambut disaat itu kepala anda akan dipijat sesudah rambut anda di kramasi, Disaat Pemijatan pada rambut benar - benar bermanfaat untuk kesehatan rambut anda.

Taukah Anda bahwa memijat kepala mempunyai beragam manfaat yang baik untuk rambut Anda? Memijat kepala berguna untuk memperlancar aliran darah ke kulit kepala, memberikan nutrisi rambut lebih cepat, mencegah rambut rontok, dan meremajakan beberapa sel rambut yang sudah kering serta rusak.


Baca Juga: 5 Manfaat Wijen Untuk Perawatan Rambut


Memijat kulit kepala tak mesti memakai alat-alat perawatan berteknologi tinggi, tetapi Anda dapat juga mengerjakannya dengan tangan dengan cara manual. Alangkah tambah baik bila Anda memberikan minyak kemiri atau minyak zaitun dalam sistem pemijatan itu. Rambut bakal merasa lebih hangat, lembut, halus, serta lebih kuat. Diluar itu Anda akan terasa nyaman dalam sistem refleksi yang menentramkan lewat pijatan.


Cara memijat kulit kepala yang benar yaitu dengan memoleskan minyak pada tangan serta lalu lumuri kulit kepala memakai minyak itu. Awalilah untuk memijat kepala sisi depan kepala serta jalan menuju ke kepala sisi belakang dengan gerakan memutar kecil. Pakai ujung jari untuk memijatnya serta janganlah memakai kuku yang panjang serta tajam, lantaran hal semacam itu bakal mengakibatkan kerusakan kulit kepala Anda. Sesudah lakukan sistem pemijatan, diamkan rambut sampai 30 - 60 menit, lalu basuh rambut memakai air hangat.


Kerjakan perawatan rambut ini dengan cara teratur untuk melindungi kesehatan rambut dengan cara alami. Diluar itu, anda juga mesti konsumsi makanan yang kaya kandungan protein. Kandungan protein bakal bikin rambut jadi halus serta bercahaya. Makanan yang banyak terkandung protein yaitu telur, kacang, umbi dan sebagainya.


Untuk melindungi kesehatan rambut Anda dianjurkan untuk hindari cahaya matahari dengan cara segera pada siang hari. Matahari diatas jam sembilan pagi bakal pancarkan cahaya matahari yang membahayakan untuk rambut Anda. Bila Anda tak kenakan topi, jadi cahaya itu bakal bikin rambut anda jadi kusam, kering, serta gampang rontok.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar