--> Skip to main content

Jenis Kebotakan Stress Induced Alopecia

Jenis Kebotakan Stress Induced Alopecia , obat rambut botak, penumbuh rambut


Rambut Botak sering kali dialami oleh Pria dan wanita. Rambut botak tentu saja akan mengurangi penampila diri kita. Untuk itu, bagi Pria maupun wanita harus sama-sama mengetahui penyebab kerontokan rambut dan cara mengatasinya. Bisanya Faktor rambut botak di walai oleh rambut rontok yang parah.
Baca Juga: Perawatan Rambut Rusak Dan Rontok 


Masalah pertama yang perlu mendapat perhatian adalah masalah rambut rontok. Rambut rontok merupakan penyakit rambut yang menyebabkan rambut patah dari akarnya setiap kali dihelai atau disisir. Rambut rontok yang dibiarkan terus-menerus akan mengakibatkan rambut menipis dan lama-kelamaan akan mengalami kebotakan.  Baca Juga: Jenis Kebotakan Alopecia Pressura
Jenis Kebotakan Stress Induced Alopecia
Jenis Kebotakan Stress Induced Alopecia


Jenis Kebotakan Stress Induced Alopecia
Kerontokan rambut type ini umumnya berlangsung 2-3 bln. sesudah pasien alami stres berat. cara mengatasi kebotakan type ini yaitu dengan melindungi pikiran serta keadaan badan supaya tak alami stress yang berat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar