--> Skip to main content

4 Gaya Rambut Botak Untuk Pria



4 Gaya Rambut Botak Untuk Pria
4 Gaya Rambut Botak Untuk Pria


Tidak semua pria yang mengalami kebotakan akan memberi pengaruh buruk bagi pria pada fashionnya. Jika selama ini rambut yang botak  dianggap sebagai masalah fashion atau gaya rambut bagi pria botak, tapi kini rambut botak adalah salah satu trend dalam dunia gaya rambut yang lagi Booming dan populer. Pria yang berambut botak akan dipersepsikan sebagai pribadi yang sederhana, bersih, kuat, dan tangguh. Gaya rambut botak menjadikan karakter pria lebih terlihat nyata dari biasanya.

Banyak yang mengatakan bahwa pria yang berambut botak itu Boker “botak keren” :). Pria yang mengalami kebotakan pada rambut namun masih ingin terlihat keren, itu tandanya mereka bisa mengkreasikan gaya  rambutnya agar terlihat boker meski rambutnya tipis atau botak. Berikut ini merupakan cara merawat rambut botak yang bisa Anda praktekan dengan cara mudah, ampuh dan gampang sebagai gaya terbaru rambut Anda.


GayaRambut Botak Bagian Depan
 
Rambut yang tumbuh lebat di bagian belakang kepala, juga sering dialami oleh sebagian Pria. Rambut jenis ini akan mengakibakan bagian dahi terlihat tipis, maka cara mengkreasikan rambut botak jenis ini adalah dengan menyisir rambut Anda dari belakang ke depan untuk menutupi kebotakan pada bagian depan.







Gaya Rambut Botak Pada Bagian TengahBotak di bagian tengah hampir banyak dialami oleh sebagian besar kaum pria. Rambut botak tengah disebabkan karena faktor masalah gen atau bisa disebut botak keturunan. untuk mengkreasikan gaya rambut botak pada bagian tengah, Anda harus memotong rambut yang terlihat sedikit panjang dan menyamarkan dengan bagian yang tipis. Sehingga rambut botak Anda terlihat modis.







Gaya Rambut Botak Pada Bagian Sisi Kanan dan Kiri
Jika kebotakan Anda terjadi di sisi kiri atau kanan pada kepala Anda, maka tipiskan rambut di sisi tersebut. Sisakan rambut di bagian tengah dengan gaya spike. Sisa rambut di tengah, akan membuat Anda lebih cool.










Gaya Rambut Botak Bagian Garis Rambut
Kesalahan menyisir rambut bisa menyebabkan garis rambut semakin surut dan menipis. Untuk menyembunyikannya, cukup ubah letak garis rambut. Jika awalnya garis rambut Anda terbelah di sisi kiri, ubah letaknya. Cara menutupi kebotakan jenis ini cukup mudah karena tinggal menyisir rambut ke bagian yang lain.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar